Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan
Anda disini » Home » habis nonton habibi & ainun

habis nonton habibi & ainun

By Ismerisa_Elzahiera | Selasa, 08 Januari 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Habis nonton film habibi dan ainun....awalnya kata temenku film ini tidak menarik karna menceritakan kisah orang yang berumah tangga.... tapi saat aku menontonya. Aku merasakan hal yang jauh berbeda... tau kenapa??? Dari dulu aku selalu berfikir bahwa cinta  itu tak pernah ada dan cinta  yang benar2 tulus dan suci itu omong kosong saja.........bercerita tentang jodoh..... apa itu jodoh??? Kalau memang jodoh itu dari Allah, kenapa kedua orang tuaku harus memilih untuk berpisah??? Lalu di mana letak jodoh yang telah Allah beri dan tetapkan itu??? Adakah yang bsa menjawabnya???? 3 orang anak tak cukupkan membuktikan bahwa cinta itu pernah ada?? Sebenarnya lagi gak pengen bahas masalah ini, karna aku takut akan membuat airmata ini kembali berlinang dan membuka kembali luka yang udah aku kubur sedalam-dalamnya...

Tapi setelah nonton film habibi dan ainun, aku merasa ini sangat luar biasa.......paling gak aku bisa mengubah sudut pandang ku selama ini.... ^_^

Tuhan.......temukan aku dengan seorang pria yang  hebat dan akan menjadi ImamQ di masa depan. Dan merasakan cinta yang sempurna hingga akhir hayatku.........  amiiinnnn  ^_^


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

2 komentar:

Agus Rappeo Bercerita mengatakan...

wah.. jdi terharu mbak bacanya.. heheheh
sabar ya mbak.. d ujung perih, cahaya kebahagiaan psti akan datang

Ismerisa_Elzahiera mengatakan...

hahaha makasih.........:D

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com