Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan
Anda disini » Home » Mengemis Kasih

Mengemis Kasih

By Ismerisa_Elzahiera | Rabu, 06 Maret 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Pernah suatu ketika aku merasa sangat rendah..... merasa tak berguna sama sekali dihadapan orang lain.... aku menyesal telah melakukan hal yang tak seharusnya aku lakukan, menyesal karna banyak hal indah yang aku lewatkan dan tak aku sedari itu....
pernah juga aku meminta agar Allah mengembalikan waktu yang lalu ketika aku merasa sangat bahagia..... dan sering aku mengeluh karna getirnya kehidupan..... bahkan sering sekali aku memberontak dengan takdir yang menurutku gak adil.......
ada hal yang sangat aku sesali... ya ... seharusnya ini tidak lah terulang untuk kesekian kalinya...
tapi entah kenapa selalu saja berulang... apa karna kelemahanku dan hatiku ... aku pun tidak tau...
pernah aku memohon-mohon  hingga menangis tersedu-sedu di setiap doa saat sholatku dan sujudku kepada Tuhan untuk seseorang hambanya yang aku sukai, agar ia membuka hatinya untukku.... rasanya tak bisa lagi melihat kebaikan lelaki-lelaki lain yang meminta hatiku hanya karna cinta buta yang aku sendiri tak tau sebabnya kenapa.....
ingat lagu ini: lagu nasyid dari Raihan (mengemis Kasih) yang aku suka udah bertahun-tahun lamanya....kata2nya dalem banget....liriknya seperti ini:

Tuhan dulu pernah aku menagih simpati kepada manusia yang alpa jua buta....
Lalu terhiritlah aku dilorong gelisah luka hati yang berdarah kini jadi kian parah....
Semalam sudah sampai ke penghujungnya kisah seribu duka ku harap sudah berlalu
Tak ingin lagi ku ulangi lagi gerak dosa yang menghiris hati....
Tuhan dosaku menggungung tinggi, tapi rahmatmu melangit luas...
Harga selautan syukurku hanyalah setitis nikmatmu di bumi.....
Tuhan walau taubat sering ku mungkir, namun pengampunanmu tak pernah bertepi
Bila selangkah ku rapat padamu, seribu langkah kau rapat padaku......

Kata-kata di lagu ini benar2 melukiskan isi hatiku.... seharusnya aku membuka mata, melihat lebih luas kehidupan dan masa depanku....  walaupun sebenarnya hati sakit karna perasaanku tak di hargai, tapi  paling tidak aku belajar tentang ketulusan hati mencintai dengan ikhlas....:)
Tadi malam semua sudah diakhiri ....perasaan ingin memiliki seseorang yang tak pandas untukku... dia memang terlalu jauh dan sempurna untuk aku yang penuh dengan kekurangan...seharusnya bila ingin mendapatkan seseorang yang sebaik dia, aku haruslah lebih dulu memperbaiki diriku dan membuat aku mejadi pantas untuk dicintai....  (Jadi pengen nangis :’( )
Beberapa hari yang lalu, aku pernah baca tulisan yang isinya kurang lebih seperti ini:

Tuhan... kenapa wanita sering menangis???
Jawab Tuhan:                 
Karena wanita itu unik.....
Aku ciptakan sebagai makhluk istimewa
Ku kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anaknya
Ku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman
Ku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia
Ku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat yang lain menyerah
Ku beri ia naluri untuk mencintai anak-anaknya dalam keadaan apapun
Ku kuatkan bathinnya walaupun dikhianati oleh teman dan orang-orang yang ia sayangi
Tapi jika suatu saat ia menangis.....
Itu karena  Ku beri dia air mata untuk membasuh luka bathin yang tidak bisa dikatakan dan memberi kekuatan agar ia lebih kuat.... Karena  wanita..... Kamu istimewa..... ^_^

Dari semua ini banyak hal yang harusnya aku ambil hikmahnya untuk mewujudkan masa depan yang lebih indah .....:)dan tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan....^_^


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com