Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan
Anda disini » Home » Do'a untuk imamku di masa depan

Do'a untuk imamku di masa depan

By Ismerisa_Elzahiera | Sabtu, 02 Maret 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Ya Allah...
Aku berdoa untuk seorang Pria yang akan menjadi imam dalam hidupku kelak...
Seorang Pria yang mencintaiku dengan ikhlas.....
Pria yang meletakkanku pada posisi kedua dihatinya setelah-Mu....
Pria yang hidup bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk-Mu....

Ya Allah...
Berikan aku Pria yang memiliki hati yang bijak, Bukan hanya otak yang cerdas...
Pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku...
Pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga membimbingku...
Pria yang mencintaiku bukan hanya karena fisikku tapi juga hatiku...
Pria yang dapat menjadi sahabat terbaik dalam setiap waktu..
Pria yang dapat menghargaiku sebagai seorang wanita saat berada disisinya... 
Pria yang mencintaiku bukan karna rupa, hartadan statusku, tetapi karna-Mu....
Pria yang dapat membuatku menjadi wanita sholehah ketika aku berada disisinya...
Pria yang akan selalu mengingatkanku disaat aku lalai kepada-Mu...

Ya Allah...
Aku tak meminta Pria yang sempurna ....
Aku hanya meminta Pria yang membutuhkan dukunganku sebagai pendampingnya dikala suka dan duka...
Pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.....
Pria yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya...
Pria yang membutuhkanku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna...

Ya Allah....
aku tahu diriku banyak kekurangan dan karena itulah aku perlukan seseorang yang lebih halus untuk menaklukkan hatiku...
seorang yang tegas dan teguh untuk menguatkan hatiku yang lemah dengan izin-Mu....
Aku tahu terlalu banyak yang harus kuperbaiki....
Oleh karna itu aku meminta dia yang Engkau pilih untuk lebih mengajariku dengan sabar hingga bertambahlah imanku terhadap-Mu..

Ya Allah...
ketika Engkau menjadi alasan paling utama untukku mencintai seseorang, maka aku berusaha sekuat tenaga untuk tidak melihat segala kekurangannya.... dan sekuat tenaga pula, aku mencoba membahagiakan dia.....

Ya Allah...
Tuhan yang Maha Membolak Balikkan Hati, Sungguh hatiku ini lemah untuk berdiri sendiri.... kabulkan doa hamba yang lemah ini ya Rabb....Amiiinnnn......... ^_^


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

amiiiiinnnn... ya Allaaah.... :)

Ismerisa_Elzahiera mengatakan...

makacih adekkkk sayooongg.... kame doakan buat layli juga deh... :D

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com