Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan
Anda disini » Home » life is a struggle

life is a struggle

By Ismerisa_Elzahiera | Selasa, 10 April 2012

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

aku ingin mengatakan aku benci ini.....benci itu.... dan semuanya...aku memang tidak sempurna.... dan memang hidup ini terlalu keras. tidak semua orang bisa berjalan dengan mudah....  kesabaran ku mungkin telah mencapai ujungnya. tapi aku tak ingin seperti ini terus. terbawa oleh hati yang sakit dan terus membenci orang-orang yang telah menyakitiku. tapi ya sudahlah.....aku memang harus belajar banyak arti kehidupan dan makna dari kesabaran serta cara memaafkan tanpa bekas. aku terus berusaha walau senyum saja aku tak ingin.

membaca kisah2 orang2 yang luar biasa. dan mereka mendapatkan cobaan yang luar biasa sulitnya. tapi mereka mampu bertahan dan itu lah arti kemenangan yang sebenarnya. karan pemimpin yang sejati adalah yang mampu mengendalikan emosi dan sikapnya. aku juga harus bisa seperti itu. 
tu juga
jangan sedih.... jangan .... sedih itu akan membuatku merasa takdir ini tidak adil. dan aku tak ingin menyalahkan Tuhan atas hidupku. karna Allah tidak akan mengubah suatu kaum sebelum ia mengubah dirinya sendiri.....yakin bahwa semua ini ada akhir begitu juga dengan derita ini. semoga dapat lebih dewasa.... belajar untuk selalu memaafkan dan melupakan semua kesalahan orang yang telah lalu.....

I know not everyone likes me but at least I got my boyfriend, friends and family.... They'll always be here for me. ♥♥♥♥♥


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com