Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan
Anda disini » Home » Hujan dan keindahannya

Hujan dan keindahannya

By Ismerisa_Elzahiera | Jumat, 31 Mei 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

akhir-akhir ini, jogja sering banget hujan.... aku suka hujan tapi tanpa petir dan kilat ..... entah kenapa saat hujan itu terasa indah...  bila aku merasa sedih, maka nikmatilah hujan, saat itu hatiku akan sangat damai... bila ingin berdoa saat hujan katanya kan mustajab. karna saat hujan Allah sedang menurunkan Rahmatnya dan nikmatnya kepada manusia di bumi.... itu kata sebuah buku yang dulu pernah ku baca.....

dulu, aku pernah mendoakan seseorang yang sangat aku kagumi,,,,, aku meminta agar ia kelak menjadi imam dalam hidupku.....saat aku sadar bahwa aku sangat mengaguminya...tak ada alasan yang kuat sehingga aku harus selalu mendoakannya... dan herannya kedua lelaki yang pernah aku doakan tak pernah sekali pun rasanya meminta hatiku untuk nya.... sedih??? tentu saja.... kecewa???? sangat.... 
aku sempat menyesali, mengapa mendoakan nya untuk menjadi imamku, padahal sudah pasti Allah akan mempersiapkan seseorang yang luar biasa untuk berada di sampingku..... untuk ku temani perjuangannya... 

sekarang aku tersadar..... setelah hujan akan ada pelangi yang indah.... disitulah aku harus memulai perjuangan baru... 

Tuhan.... dekatkan aku dan cintakan aku dengan seseorang yang mencintaiMu...
berikan aku seorang pendamping hidup yang senantiasa menjaga dan melindungiku...
beri aku seseorang yang dapat membimbing tanganku pada jalan-Mu, seseorang yang baik dari akhlaknya, baik dari hatinya, baik dari prilakunya, baik tutur katanya, baik dari agamanya, dan baik dari fisiknya....
 jika telah Engkau temukan aku pada seseorang yang memang adalah pilihan Mu di Arash....maka beri aku kekuatan untuk memahaminya, mencintainya, kekuatan dan keyakinan untuk terus bersamanya.. periharalah kata-kataku dari menyakiti perasaannya..



everybody wants happiness, nobody wants pain. but you can't have a rainbow without a little rain.....

yakin bahwa suatu saat pelangi yang indah akan ku dapatkan.... 
*doa penutup malam ditemani hujan yang romantis* ^_^






Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

1 komentar:

Agus Rappeo Bercerita mengatakan...

hujan merupakan irama ketenangan
bila dengarkan rintiknya dengan seksama

kayaknya sih gtu
hahahahaha

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com