Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan
Anda disini » Home » perubahan dan cinta???

perubahan dan cinta???

By Ismerisa_Elzahiera | Senin, 13 Mei 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
ini cerita tentang seseorang yang 6 tahun lalu pernah menjadi seseorang yang spesial dihidupku....seseorang yang selalu tampil apanya, dan sangat menghormatiku sebagai seorang wanita... 
sebenarnya aku sudah lupa dengan ia.... tapi karna tadi malam ia nelpon ke noQ... aq jadi ingin menulis tentangnya..... 

ia bukan lah lelaki yang sempurna dan bahkan sangat jauh dari kata sempurna untuk menjadi pria idaman bagiku..... ada beberapa sisi yang mebuatku menerimanya jadi seseorang yang mendampingiku.... jika dikatakan cinta, aku rasa bukan..karna aku tak pernah bisa mendefiniskan apa itu cinta yang sebenarnya...:) jika itu sayang, dikala itu aku tak tau bagaimana cara untuk mengungkapkan sayang....
mungkin lebih tepat suka atau membutuhkannya.....


saat itu aku masih  terlalu muda untuk mengerti mencintai dan memiliki... dan emosi juga sangat labil.... tapi entah kenapa aq sempat mendoakan ia menjadi seseorang yang akan menemaniku selamanya... hahha cinta anak ABABIL banget hahhhahhahaha


hubungan percintaan yang gak lama itu berujung dengan tanpa adanya permusuhan...itu hal yang positif dari selama aq menjalin hubungan dengan beberapa pria..... dari dulu aku sangat suka dengan cowok yang suka beratraksi motor.... anak motor pokoknya hehhe 
terlihat keren dan cowok banget dehhh..... karna aku sellau berfikir bahwa cwok yang berani menantang maut itu baru cwok bangeeeeetttttttttttttttt deh.... :D ahahhaa

tapi entah kenapa semakin mengenal ia, aku semakin gak ingin bersamanya...bukan karna ia berubah...hanya saja perasaan hati memang gak bisa dibohongi...
aku ingin bercerita tentang cinta dan perubahan.....
ia memintaku untuk mengubah hidupnya yang kelam menjadi indah.....
ia yang suka merokok, aku gak suka cwok merokok....
dy selalu berpenampilan dengan santai memakai jeans koyak2...dan aku suka dengan cwok yang rapi..... ia berharap aku bisa membawanya, menuntunnya dengan cinta menuju jalan yang hjauh lebih baik....

awalnya aku berusaha mengubahnya...memintanya gak merokok, dan gak mau jalan dg dy klo pakaiannya gak rapi..selalu ngajak dia sholat dan lain-lain.... aku selalu menyebut namanya di setiap doaku.... semoga suatu saat ia bisa jadi seorang lelaki yang baik untuk siapa saja.... :)



semua berakhir, saat aku tau ia berubah hanya di depanku saja..... waktu itu ketemu dengan ia saat aq jalan dengan teman2 SMA ku dan ia jalan dg temannya... saat melihat dia dengan gaya seperti biasa...hatiku tercabik-cabik.... dari hari itu aku menyatakan kami berpisah.....


semua pengalaman membuat aku sadar, bahwa sebenarnya antar cinta dan perubahan itu berbeda....
jika kamu mencintai seseorang, kamu akan menerima ia apa adanya... tapi jika kamu ingin mengubahnya.... itu bukan cinta, hanyalah perjanjian.....


untuk dia yang disana... aku berterimakasih atas segalanya..atas cintamu yang ku rasakan.. terimakasih untuk telah menungguku dan selalu bisa memaafkan semua kesalahanku... terimakasih karna tak pernah melupakanku... terimakasih karn atelah memperlakukkanku dengan sangat baik dan lembut.... dan maaf karna aq tak bisa membalas semua yang telah kamu beri....

semoga Allah, memberikanmu wanita yang bisa mendampingi perjuanganmu, mencintaimu apa adanya, yang dapat membuatmu selalu tersenyum bahagia....  ^_^


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com