Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan
Anda disini » Home » sISi PoSitiF OSPEK (kirim ke koran) buat tugaS...^_^

sISi PoSitiF OSPEK (kirim ke koran) buat tugaS...^_^

By Ismerisa_Elzahiera | Senin, 20 Juni 2011

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Ospek tentu saja perlu di gelar setiap tahunnya. Banyak  yang menganggap ospek adalah momok yang sangat menakutkan dan budaya pembodohan Tak jarang orang berusaha sebisa mungkin untuk tidak mengikuti acara orang gila yang satu ini. Tapi tak selamanaya ospek adalah kegiatan yang sangat menakutkan atau kegiatan yang membodoh-bodohkan orang, sebagai cerminan yaitu Fakultas ilmu sosial dan humaniora UIN Snan Kalijaga yogyakarta mereka lebih mengutamakan intelektual dan keakraban.
Banyak hal-hal yang mengasyikkan dalam ospek selama yang saya ikuti dua tahun yang lalu seperti, permainan-permainan yang guna untuk mengakrabkan sesama yunior maupun senior, mendapatkan pengetahuan yang banyak tentang kampus saya dan banyak hal-hal yang bermanfaat lainnya.
Hal-hal yang menakutkan atau pembodohan tidak sama sekali tampak dalam masa ospek saya di Fakultas ilmu sosial dan humaniora dua tahun yang lalu, apalagi antribut-atribut yang sangat tidak layak untuk dipakai oleh para calon penerus bangsa, pakaian yang rapi layaknya para intelektual adalah pakaian yang di gunakan selama ospek di gelar.
Jadi tak selamanya ospek adalah kegiatan yang konyol karena kegiatan ini banyak manfaat yang positif selagi para senior mengetahui apa sebenarnya tujuan dari ospek, menurut saya ospek sangatlah perlu di gelar karena ospek bukan bertujuan untuk menyalurkan kekerasan ataupun membodoh-bodohkan orang. melainkan mengakrabkan sesama angkatan juga memberi kita jalur mau kemana atau apa tujuan kita dikampus, nongkrong di kantin, aktif organisasi atau yang lainnya.


Attention
PLEASE ATTENTION !

Untuk memperbaiki dan mengembangkan blog ini menjadi lebih baik, mari bersama - sama kita bangun, caranya? Apabila kamu menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan anda sangat berpengaruh pada perkembangan blog ini.Tanks atas perhatiannya thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Your Blog ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Tanks be 4,,.

 
Home | About Us |Contact Us | Advertise with Us | Free Blogger Templates | Widget | Site Maps
Copyright © 2010 - 2012. Pusat-cara.blogspot.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by IDJUNAYDOTCOM | Sponsored by www.kent.prasetiyamandiri.com